ProfitClicking






ProfitClicking dot com merupakan hasil evolusi dari Justbeenpaid dot com, bisnis online yang paling booming di dunia.

 
Seorang internet marketer papan atas di Amerika Serikat bernama Frederick Mann akan membantu anda untuk meraih kebebasan Finansial dengan cara yang sangat sederhana.

Pada tahun 1997 Frederick Mann mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (bahkan lebih dulu buildfreedom.com dari pada google.com).

Seiring berjalannya waktu, website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat. Dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu JustBeenPaid.com

Justbeenpaid terus berkembang dengan berbagai inovasi-inovasi baru, dan makin populer di Indonesia sejak 17 Februari 2011 berbarengan dengan Boomingnya sebuah konsep bisnis sempurna bernama JSS-Tripler.

JSS-Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis yang Indefinitely Sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

Dari waktu ke waktu bisnis ini terus berkembang tanpa bisa dibendung lagi, dan tepat pada 22 Agustus 2012, JustBeenPaid resmi mengeluarkan Brand baru bernama ProfitClicking.com dengan 24 server baru, system yang lebih baik dan banyak feature yang telah lama dinanti-nanti selama bertahun-tahun. Ya ProfitClicking adalah SOLUSI 98% bagi orang yang pernah gagal dalam bisnis online.

ProfitClicking.com menjadi TOP 400 Sites tahun 2012 di dunia dengan Dua Juta Member lebih yang tersebar di 300 negara di dunia dan terus meningkat drastis dengan pertumbuhan 7000 member baru per hari. Hal ini tercatat di situs independent alexa.com berikut grafik perkembangan ProfitClicking.com


Update 17 Oktober 2012 – Global Rank:466. Indonesia:30 (alexa.com)
Grafik ProfitClicking.com terus naik menggantikan posisi JustBeenpaid.com







Di blog ini saya akan menjelaskan langkah-langkah agar Anda bisa mengetahui bagaimana mudahnya menghasilkan uang dari bisnis ini, ratusan bahkan ribuan dolar perhari.
  
Jika Anda sebelumnya sudah mempunyai akun di Justbeenpaid, silahkan klik tulisan "PANDUAN MIGRASI" dipojok kanan atas halaman ini, untuk mengaktifkan akun Anda di profitclicking.

Jika Anda baru bergabung saat ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.


8 LANGKAH yang harus Anda selesaikan untuk mulai menghasilkan uang dari Profitclicking : 

 
1.Daftarkan Diri Anda Di Profitclicking
    
Lakukan Pendaftaran di Profitclicking "GRATIS" dan dapatkan welcome bonus sebesar $10, langsung di akun Anda. Yang bisa digunakan untuk membeli 1 posisi adpackages, dan mulai mendapatkan profit sampai dengan 2% perhari.
KLIK DISINI Untuk Panduan pendaftaran di Profitclicking

2.Buat rekening bank dunia atau e-currency
   
e-currency berfungsi sebagai alat pembayaran dalam transaksi keuangan di bisnis online, termasuk di Profit Clicking. Ada banyak jenis-jenis e-currency yang umum digunakan di internet, Liberty Reserve (LR), Payza, Egopay, Solid Trust Pay (STP), Perfect Money (PM), dsb. Anda bisa membuka akun di semua jenis e-currency tsb, semua pendaftaran akun baru di e-currency adalah Gratis, tidak ada minimal setoran dan tidak ada Saldo mengendap. E-Currency yang banyak digunakan di indonesia adalah Liberty Reserve (LR) dan banyak pula jasa money changer yang melayani penukaran rupiah ke dolar LR maupun sebaliknya. Saya sarankan anda membuat e-currency minimal dua jenis yaitu Liberty Reserve dan Payza, atau boleh ditambah dgn Egopay.

 
Klik disini untuk daftar Liberty Reserve

Klik disini untuk daftar Payza

Klik disini untuk daftar Egopay



3.Isi Saldo E-Currency Anda

Untuk mengisi saldo e-currency, anda bisa menggunakan jasa money changer. banyak money changer yang menawarkan jasa pembelian atau penjualan dolar e-currency. tapi saya merekomendasikan untuk bertransaksi di iwanchanger dot com atau di tukarduid dot com. iwanchanger dot com merupakan salah satu member dari profitclicking dan bisa melayani seluruh jenis e-currency yang digunakan di profitclicking, sedangkan di tukarduid dot com hanya tersedia Liberty Reserve. 

Klik Disini  untuk mengisi e-currency di iwan changer dot com

Klik Disini untuk mengisi e-currency di tukarduid dot com. Anda harus mendaftar sebagai member, sebelum melakukan transaksi.

 

4.Deposit dan Purchase Adpackages di ProfitClicking

Deposit adalah menyetorkan uang dari bank dunia / e-currency ke profitclicking dot com. Purchase Adpackages adalah membeli posisi/Adpackages di profitclicking dengan uang yang sudah disetorkan tadi.

Klik Disini Untuk Panduan Deposit dan Purchase Adpackages.


5.View Ads (melihat iklan) cukup 1 menit perhari

View ads harus dilakukan. ini sebagai syarat anda untuk menerima profit dari  tiap posisi adpackages yang anda beli sebelumnya, dengan melihat iklan/view ads minimal 3 iklan perhari, anda akan mendapat profit sebesar 2% perhari (senin-jum'at) dan 1% perhari (sabtu-minggu) dari setiap posisi adpackages yang anda miliki. view ads hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit, jadi anda tidak perlu khawatir. waktu anda akan tersita banyak disini. Untuk anda yang tidak bisa mengakses internet setiap hari karena berbagai kesibukan, maka anda bisa melakukan view ads ini sekaligus, anda bisa view ads sebanyak 135 iklan sekaligus, ini akan membebaskan anda dari kewajiban view ads untuk 45 hari kedepan. 

Klik Disini  Untuk panduan view ads. 


6.Cek Profit Harian Anda

Profit adalah hasil dari anda meluangkan waktu 1 menit perhari untuk view ads. Semakin banyak posisi adpackages yang Anda miliki maka akan semakin besar profit Anda, contoh jika posisi Anda 50 posisi (senilai $500)  maka profit Anda adalah $10 perhari, jika 100 posisi (senilai $1000) maka profit Anda adalah $20 perhari. Bayangkan jika Anda punya ribuan posisi, luar biasa besar profit Anda. 

Profit diberikan selama 88 hari, yaitu 2% perhari untuk senin-jumat dan 1% perhari untuk sabtu-minggu, sampai total yang anda terima sebesar 150%.

Klik Disini  Untuk cek profit harian Anda.


7.Maksimalkan Penghasilan Anda 

Ada beberapa cara untuk memaksimalkan penghasilan Anda di Profitclicking
   
   1.Repurchase 
      Repurchase adalah membeli posisi adpackages baru dari profit harian Anda.
         Klik Disini Untuk panduan Repurchase


    2.Redeposit (deposit kembali dari e-currency LR,payza, egopay dsb)
      Jika Anda interest, dan ingin memaksimalkan profit Anda, Anda bisa
      deposit dolar tambahan dari e-currency anda.

   3.Sponsoring People
      Di Profitclicking TIDAK WAJIB mengajak orang, untuk mendapatkan profit
      Anda cukup melihat iklan sebanyak 3 iklan perhari. Namun jika Anda ingin
      memaksimalkan penghasilan Anda, Anda bisa mengajak teman Facebook
      Anda, Keluarga, rekan kerja, maupun tetangga Anda. untuk bergabung di
      profit clicking dengan mendaftar melalui link Refferal Anda, dengan catatan
      orang yang anda ajak mempunyai komputer masing-masing (satu orang
      satu komputer satu modem) hal ini untuk menghindari Banned dari pihak
      profitclicking. karena satu PC (komputer/laptop) hanya boleh mempunyai 1
      akun profitclicking.
    
      Jika Anda berhasil mengajak orang untuk bergabung melalui link refferal
      Anda, anda akan mendapatkan komisi 10% dari setiap posisi yg dibeli
      referal level 1 dan 5% dari referal level 2.  

8.Withdraw Profit Anda

Setelah membeli posisi dan mendapat Profit, langkah selanjutnya adalah melakukan withdraw, yaitu menarik $$ anda dari Profitclicking ke akun bank dunia/e-currency anda. minimal uang yang bisa diwithdraw adalah $20. Proses withdraw biasanya 3x24 jam. 



Klik Disini Untuk withdraw ke Liberty Reserve  


Klik Disini Untuk withdraw ke Payza


Klik Disini Untuk withdraw ke Egopay



 BISNIS ONLINE ADALAH HAL YANG SANGAT MENYENANGKAN, ANDA BISA MENDAPATKAN UANG DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH
SELAMAT BERBISNIS





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Google PageRank Checking tool
free counters