TENTANG BADUT



Badut  adalah seseorang yang memakai kostum sesuai dengan tema acara ,dengan tujuan menghibur orang-orang yang hadir pada saat pertunjukan di lakukan.
penampilan badut dan mimic muka badut terlihat lucu di tambah dengan perhiasan yang di pakai nya antara lain  tomat,bantal,peralatan untuk sulap,roda putar[sepedah ban satu],rambut kriting dengan aneka warna  yang unik.
     Selain itu juga badut orang yang sangat kreatif karena dia selalu membuat orang yang menonton aksi nya itu tersenyum kagum dan tertawa. bila badut sudah beraksi acara ramai di kunjungi oleh orang-orang.biasa nya badut di undang dalam acara ulang tahun anak,pameran,seni pertunjukan[sirkus].
   Badut sangatlah aneh ,mulai dari bentuk yang bermacam-macam,pakaian yang di pakai nya,hiasan wajah yang menngunakan make up,yang dapat menarik semua perhatian dengan permainan sulap yang mutlak.
    Badut dapat di tonton oleh siapa saja dari mulai anank-anak,remaja,dan para orang tua pun menyukai aksi dari badut.billa da yang ingin mengundang nya badut akan berbuat semenarik mungkin agar bisa membuat orang-orang merasa puas dengan aksi nya..
 
Badut dapat di tonton oleh siapa saja dari mulai anank-anak,remaja,dan para orang tua pun menyukai aksi dari badut.billa da yang ingin mengundang nya badut akan berbuat semenarik mungkin agar bisa membuat orang-orang merasa puas dengan aksi nya.

Badut di kenal dengan seorang comedian yanh identik nya dengan sulap,di mana badut senang berkreasi / menampilkan aksi yang memukau mata orang-orang yang menonton.penampilan badut sulap berbeda dengan badut dalam acara sirkus.

1 komentar:

  1. sering liat kalo ada launching mini market atau toko baru..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Google PageRank Checking tool
free counters