TENTANG Frederick Mann

 
 

 
Frederick Mann adalah seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat, yang mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan internet marketing yang bernama www.buildfreedom.com (sejak 1997 dan masih aktif sampai sekarang), dengan tujuan untuk mengembangkan prinsip kebebasan finansial bagi para anggotanya, pada tahun 1998 Frederick Mann membuat situs baru yang bernama www.bigbooster.com sebagai program internet marketing dengan tujuan tidak hanya sekedar pelatihan kebebasan finansial, namun dapat dikatakan sebagai program yang dapat menghasilkan uang kepada pada pembelajar baru yang bergabung di bawah bigbooster.ltd. 
Seiring berjalannya waktu website ini terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat, pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semta hal yang berhubungan dengan internet marketing saja, sedangkan bigbosster.com dijadikan home based bisnis dengan inovasi barunya yang disebut Justbeenpaid.com. Pada Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan uang.

Berikut adalah daftar program penghasil uang secara online yang dirilis Frederick Mann, yang satu dengan program lainnya saling berkelanjutan (indefinitely sustainable)

1. Prosper International Ltd. (1997)
2. StockGeneration (1997)
3. BIG International (1998)
4. Life Club (1999)
5. Virtual Beneficiary Trust (1999)
6. War Horse Publishing (1999)
7. SixFifureIncome (2000)
8. Venture New Club (2000)
9. Crystal Capstone (2001)
10. Free Store Club (2002)
11. StockDefenders (2002)
12. ComShares (2003)
13. MyNewPC (2003)
14. Your Money Machine Success System (2003)
15. DYMBG (2004)
16. Empowerism (2004)
17. Reality Millions (2004)
18. StudioTraffic (2004)
19. 12DailyPro (2005)
20. Affiliate Advertising Network (2005)
21. BigMoneyPro (2005)
22. Global Domains International (2005)
23. DesertSky Marketing (2006)
24. Prosperity Automated System (2006)
25. WeakthTekk (2007)
26. Ad-Ventures4U (2008)
27. EZ Wealth Solution (2008)
28. MegaLido (2008)
29. MrsVIP (2008)
30. JustBeenPaid!, JSS, JSS-Booster, JSS-Warp (2010)
31. JSS-Tripler (2011)

Puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 320 % hanya dalam waktu relatif singkat, untuk kelanjutan dari program JSS Tripler ini setiap posisi investasi yang telah matang akan dilanjutkan kepada program JSS-Matrix. Dan yang terakhir di rilis adalah Program JBP's Sinergy Surf (Jss-Matrix ), yang merupakan kelanjutan dari JSS Tripler.

Mengapa JustBeenPaid baru dikenal atau baru populer di Indonesia, sedangkan banyak program investasi online lainnya yang baru seumur jagung dapat dengan cepat masuk ke dunia bisnis online di Indonesia??? Hal ini dikarenakan JustBeenPaid tidak menjanjikan Bisnis yang cepat kaya dengan Bonus atau bagi hasil yang cukup besar terhadap investornya, tapi dengan target tetap tahan lama dan berkelanjutan.

Program Restart Feature (RSF) SISTEM KEAMANAN PERUSAHAAN apa itu.... RSF

Frederick Mann, pendiri justbeenpaid sejak tahun 1997, beliau telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara fulltime, pengalaman yang di peroleh dari berbagai program bisnis yang di jalankan seperti: Hyip, Autosurf’s, cyclers, doublers, programs revenue-share dll. Bertahun tahun beliau mengamati program tersebut. Tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena bisnis tidak berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 – 6 bln atau paling lama 1 tahun.

Sebagai jiwa investor, tentunya tidak akan merasa nyaman. Oleh Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah suatu Formula yaitu “Restart Feature” (RSF) , tidak seperti bisnis HYIP’s yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa di katakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program tinggal menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian. Tidak terjadi pada Justbeenpaid karena JSS Tripler memiliki “Fitur Restart” (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, JSS Tripler akan “Restart” menjadikan program baru. Posisi lama adalah “luka” akibat pembayaran over secara tunai. Walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian cash dan sebagian ke JSS-Matrix. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan semaksimal lagi.
Pada tahun 2004 justbenpaid berdiri sampai sekarang (7 tahun), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan negara negara lainnya, JSS Tripler adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, dari Adminitrasi,Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional. 

KENAPA PERUSAHAAN JBP BISA BERTAHAN :........?
1. Perusahaan ini memiliki 5 progran investasi yang saling    bersinergi.
2. Menerapkan sistem RSF, (restart program) secara otomatis yang tidak dimiliki BO lain.......
3. JSS bukan MLM.....
4. Tidak ada sistem jual beliEwalet.....(harga $ selalu stabil)
5. Persentase profit tidak bombastis 2% dari berapa pun nilai inves kita.....
6. Tidak diperkenankan member memiliki lebih dari 1 ID (ketahuan di blokir).....sudah terjadi...
7. Mempunyai SECURITY $....HATI2 hati2 membeli $ dari hasil perjudian/yang lainya....TIDAK AKAN DI TERIMA PIHAK PERUSAHAAN......sudah terjadi....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Google PageRank Checking tool
free counters