GOLD DIRECTOR



FRANSISCA YULITA - GOLD DIRECTOR (MANTAN KARYAWAN DAN WIRASWASTA) Hai perkenalkan saya Yulita, latar belakang saya lulusan SMU sekarang penghasilan saya di Oriflame 20 jutaan perbulan. Saya pernah bekerja dihotel 1 tahun (gaji 650rb rupiah per bulan) lanjut dibank selama 3thn (gaji 1,6 juta sudah termasuk lembur). Saya menyadari jika saya tetap bekerja ikut orang, hidup saya gak bisa berubah luar biasa. Saya gak mungkin bisa keluar negeri,beli mobil dan rumah karena gaji habis dipotong macam-macam, atau kalaupun bisa ditabung sedikit sekali. Saya juga pernah berwiraswasta dengan membuka toko di mall tapi merugi sehingga saya memiliki hutang dari supplier pula 40jt dan akhirnya ketemu dengan Oriflame. Bisnis Oriflame bukannya tanpa hambatan, tantangannya banyak, tapi pada saat bisnis ini belum memberikan duit yang besar kepada saya,saya gak perlu bayar biaya ini-itu seperti waktu buka toko. SUKSES perlu waktu! diperlukan kesabaran dan Komitmen tinggi, Cintai bisnis ini maka anda akan mengerjakannya tanpa beban, ikuti training-training kami bersama Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY maka anda akan menjadi pebisnis handal di Oriflame.Jika saya bisa, anda pasti juga bisa!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Google PageRank Checking tool
free counters