GOLD DIRECTOR


EKO JULYANTO & INOVA MELISA - GOLD DIRECTOR (MANTAN MAHASISWA DAN MANTAN KARYAWATI) Pada mulanya yang bergabung di bisnis Oriflame adalah suami saya Eko Julyanto yang masih berstatus pacar saat itu, karena saya pengguna Oriflame saya bergabung dengan jaringan beliau. Sehari-harinya beliau sibuk dengan skripsinya dan saya bekerja dikantor, namun ternyata penghasilan beliau 5 kali lipat dibanding gaji saya yang bekerja 10 jam sehari dan libur hanya 3 hari dalam sebulan sebagai karyawati :( Sejak mengetahui hal tersebut pikiran saya terbuka untuk menjalankan bisnisnya bersama beliau. Puji Tuhan hasilnya kami dapat melangsungkan pernikahan impian kami, membeli mobil dan rumah serta isinya dari bisnis Oriflame, kami punya waktu berkualitas berdua, bahkan kami dapat merawat baby Cherish sendiri. Sungguh merupakan bisnis impian kami, pastikan anda menjadi bagian dari Bisnis Oriflame dan Tim VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY! :)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Google PageRank Checking tool
free counters